Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 21 Oktober 2011

BEM-KM se Kota Padang Gelar Aksi Atas Kegagalan 2 Tahun Kepemimpinan SBY-Boediyono

Berita: Sumatera Barat
BEM-KM se Kota Padang Gelar Aksi Atas Kegagalan 2 Tahun Kepemimpinan SBY-BoediyonoPadang, Faceminang.com - BEM-KM se Kota Padang Gelar Aksi Atas Kegagalan 2 Tahun Kepemimpinan SBY-Boediyono. Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se kota Padang, gelar aksi protes atas kegagalan kepemimpinan SBY-Boediono. Aksi ini bertepatan dengan 2 tahun kepemimpinan SBY-Boediyono.

Aksi ini digelar di halaman kantor DPRD Sumbar.

Dalam aksi demo tersebut para siswa ini dilengkapi dengan atribut berupa spanduk-spanduk yang berisikan kegagalan SBY-Boediono.

Sementara itu tuntutan dari mahasiswa ini dijabarkan koordinator aksi Budi Pratama. Agar SBY-Boediyono bisa berbenah, memperbaiki sistem, fasilitas dan sarana pendidikan, mewujudkan pendidikan gratis, serta pemerataan pendidikan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Wujudkan kebijakan yang pro rakyat. Reformasi birokrasi Nasionalisasi aset-aset asing.

Naikkan upah buruh dan turunkan gaji pejabat tinggi. Ciptakan lapangan kerja baru serta lindungi keberlangsungan UMUKM dan hidupkan ekonomi rakyat.

"Selama ini hal diatas yang belum bisa diwujudkan oleh pasangan SBY-Boediyono. Jadi kedepan kita minta ini yang bisa diwujudkan," papar Budi.

Reshuffle Kabinet Hanya Pembagian Kue Kekuasaan

Sementara itu menyoal perombakan kabinet. Mahasiswa ini menilai perombakan ini tidak lebih dari pembagian kue kekuasan.

"Kalau soal perombakan kabinet, menurut kami hanya sebatas pembagian kue kekuasaan. Dan ini tidak menjamin akan memunculkan perubahan," tukas Budi. padang today