Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 21 Agustus 2011

Colok Mata Vilanova, Mourinho Terancam Dipecat

Berita: Internasional
Colok Mata Vilanova, Mourinho Terancam DipecatMadrid, Faceminang.com - Colok Mata Vilanova, Mourinho Terancam Dipecat. Tindakan Jose Mourinho mencolok mata Tito Vilanova tidak cuma mengundang kegusaran pihak di luar Real Madrid. Menurut Telegraph, Presiden Madrid Florentino Perez menilai tindakan itu telah merusak reputasi klub dan mempertimbangkan memecat Mourinho.

Insiden itu bermula dari pelanggaran bek Madrid, Marcelo, terhadap gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yang berujung kartu merah, pada pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou, Rabu (17/8/2011).

Pemain kedua kubu kemudian terlibat percekcokan. Di tengah situasi kacau itu, Mourinho tampak melakukan sesuatu dengan tangan kanannya terhadap sisi kanan wajah Vilanova. Dari sejumlah rekaman pertandingan, Mourinho sepintas menjewer telinga Vilanova. Namun, rekaman sebuah stasiun televisi menunjukkan bahwa Mourinho mencolok mata kanan Vilanova.

Menurut Telegraph, meski ingin memecat Mourinho, Perez juga begitu haus trofi. Ia pun disebut akan menahan diri memecat Mourinho. Jika Madrid mengakhiri musim dengan trofi bergengsi, maka Mourinho akan diampuni. Jika tidak, maka Mourinho akan angkat koper, walau kontraknya masih berlaku sampai 2014. Lihat videonya di sini. kompas