Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 16 Juni 2011

Leonardo Segera Hengkang dari Inter

Berita: Sports
Faceminang.com, Padang Ekspres, Berita Padang, Media Sosial Sumatera Barat, Padang CheaterMilan, Faceminang - Leonardo Segera Hengkang dari Inter. Rumor Leonardo tak lagi melatih Inter Milan musim depan nampaknya akan jadi kenyataan, setelah presiden klub Massimo Moratti mengonfirmasi kabar tersebut. Calon penggantinya adalah Marcelo Bielsa.

Sebelumnya Moratti sudah membantah jika Leonardo akan meninggalkan kursi kepelatihan Nerazzurri. Bahkan ia sudah menegaskan Inter sedang tak ada kontak dengan pelatih-pelatih lain.

Tapi tak lama berselang justru Moratti mengeluarkan pernyataan jika Leonardo kemungkinan besar akan meletakkan jabatannya yang baru diemban enam bulan tersebut.

Rumor Leonardo tak akan lama di Inter sebenarnya sudah lama muncul namun berkali-kali dibantah. Tapi Moratti kali ini memprediksi tujuan berikutnya pelatih asal Brasil itu adalah jadi direktur teknik di Paris St Germain.

"Leonardo punya kesempatan yang sangat besar. Kami mencoba mencari solusi yang akan menguntungkan klub dan dia," tutur Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Leonardo menjadi pelatih dengan niat dan kemauan yang baik. Namun menjadi pelatih bukanlah keinginannya di masa depan," sambungnya.

"Ini artinya dia mengikuti ambisinya dan kami akan mencari pelatih baru. Lalu Leonardo akan mengubah pemikirannya dan begitu juga kami," tukasnya.

Jika Leonardo akhirnya nanti cabut dari Giuseppe Meazza, maka calon terkuatnya adalah eks pelatih timnas Argentina dan Cile, Bielsa, yang sejak awal pekan ini diberitakan La Gazetta Dello Sport sudah dikontak pihak Il Biscione.

"Saya percaya jika sudah ada kontak awal dengan Bielsa, meskipun bukan dari saya," lugas Moratti.

Prestasi Leonardo bersama Inter sebenarnya terhitung lumayan karena ia mampu mempersembahkan gelar Coppa Italia. Tapi kegagalan mempertahankan scudetto dan Liga Champions disinyalir jadi penyebab Moratti ragu meneruskan kerjasamanya dengan eks allenatore AC Milan itu. detik.com