Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 10 Mei 2011

Pangeran William Calon Wali Putri Beckham

Berita: Internasional
Pangeran William Calon Wali Putri BeckhamLondon, Faceminang - Pangeran William Calon Wali Putri Beckham. Setelah Brooklyn berusia 12 tahun, Romeo delapan tahun, dan Cruz enam tahun, kini Victoria Beckham akan melahirkan anak keempat. Deteksi awal menyebutkan anak dikandungan Victoria berjenis kelamin perempuan.

Setelah memiliki tiga anak laki-laki, pasangan selebriti itu sangat gembira menantikan bayi perempuan.
Kabar terbaru menyebutkan Beckham telah meminta Pangeran William untuk menjadi wali dari anak keempatnya tersebut.

Seperti yang dikabarkan The Sunday Mirror, Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi salah satu di antara beberapa tamu yang menjenguk bayi perempuan Beckham nanti. Karena itu, pengantin baru tersebut direncanakan berada di Los Angeles pada Juli.

Beckham dan Victoria memang sosok pasangan selebriti yang popularitasnya tak pernah meredup. Berkerabat dengan sang pangeran tetap akan membuat mereka sangat merasa bangga. Sebab, dengan begitu, hubungan mereka akan semakin dalam ke timbang sebelumnya.

Pada awalnya, di antara William dan legenda Manchester United tersebut memang terjadi hubungan pertemanan erat. Itu tak lepas dari upaya Inggris mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

Meski misi itu gagal, sebuah sumber menyebut keduanya terus berkomunikasi. ”Orang-orang selama ini tidak menyadari bagaimana dekatnya mereka,” terang sumber tersebut.

Bahkan, sumber itu menyatakan bahwa keduanya memiliki hubungan baik selama biding Piala Dunia sekalipun berbeda latar belakang.
”Soal rencana William dan Kate akan mengunjungi LA, itu sangat mungkin dilakukan untuk menjenguk bayi Beckham,” terangnya.

Sumber itu juga menyatakan bahwa Beckham sangat memungkinkan meminta William menjadi wali baptis dari putrinya tersebut. padangekspres.co.id