Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 17 April 2011

Tommy Kurniawan Dilaporkan Larikan Gadis di Bawah Umur!

Berita: Hot Celeb
Tommy Kurniawan Dilaporkan Larikan Gadis di Bawah Umur!Jakarta, Faceminang - Tommy Kurniawan Dilaporkan Larikan Gadis di Bawah Umur! Pemain sinetron Tommy Kurniawan dilaporkan atas tuduhan penculikan anak di bawah umur, yaitu Tania (20) oleh Hana Hasanah Fadel, ibunda sekaligus mertuanya di Polres Jakarta Selatan, Minggu (17/4/11).

Saat ini Tommy dan Tania masih diperiksa oleh Polres Jakarta Selatan. Mereka berdua sudah datang ke Polres sejak Minggu (17/4) jam 8 pagi.

Tommy yang dibantu oleh tim kuasa hukumnya Hotman Paris, tetap tenang menghadapi masalah yang menimpanya tersebut.

Tommy dan Tania sendiri sudah syah menjadi suami istri sejak tanggal 11 april 2011 di Masjid Jati Asih. Tania lahir dari seorang ayah yang bernama Salem, dan bukan anak dari Fadel Muhammad (ayah tiri Tania).

Menurut Tania yang menjadi masalah adalah izin dari orang tua. Saat ibunya tidak setuju dengan pernikahannya, sementara itu, ayah kandungnya yaitu Salem telah mengizinkan dirinya menikah dengan menyerahkan ke wali penghulu.

"Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju. Sedangkan papa kandung aku sudah mewali-hakimkan kepada penghulu dan kita sudah menikah hari Senin kemarin tanggal 11 april, jadi sebenarnya ga ada masalah ini cuma masalah intern keluarga," ucap Tania yang juga istri Tommy.

Tania pun menegaskan bahwa pernikahan mereka tidak melanggar hukum, dan ia tidak tahu kenapa polisi dilibatkan. "Kita sebenarnya sudah selesai hari ini, ini sebenarnya masalah intern keluarga tapi kenapa dibawa ke polisi, tapi gak tau kenapa, kita mau pulang pihak polisi susah banget, padahal kita sudah kasih saksi, kita gak melanggar hukum," ungkapnya. kapanlagi.com