Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 20 April 2011

Tampil Terbaik! Jelang Persipura vs Chonburi

Berita: Sports
Tampil Terbaik! Jelang Persipura vs ChonburiJayapura, Faceminang - Tampil Terbaik! Jelang Persipura vs Chonburi. Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan timnya tak menargetkan kalah, menang atau pun seri pada ajang AFC Cup 2011 melawan tim tamu asal Thailand, Chonburi FC. Namun Persipura akan menampilkan penampilan terbaik pada laga home itu dengan menurunkan pemain-pemain andalannya.

“Bagi kami tak ada target kalah, menang atau seri. Tapi kami akan tetap memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok,” ujar Jacksen di Jayapura, Selasa (12/4/2011).

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, tak ada trik-trik khusus Persipura Jayapura dalam pertandingan melawan Chonburi di stadion Mandala, Rabu (13/4/2011) besok, timnya akan bermain apa adanya dengan menampilkan yang terbaik bagi warga Papua.

Ditemui di tempat terpisah, pelatih Chonburi FC Wittaya Laohakul, mengaku dalam ajang AFC besok, timnya mewaspadai pemain inti Persipura Jayapura yaitu Boaz Solossa. “ Kami sudah melihat permainan dia, bagi kami permainan Boaz tak bisa dipandang sebelah mata,’ ujar Laohakul.

Menurut dia, kewaspadaan Chonburi terhadap Boaz merupakan hal yang wajar, mengingat Boaz yang didaulat sebagai Kapten Persipura Jayapura ini adalah bintang di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 dan menjadi top skorer sementara dengan 20 gol.

Rabu 13 Maret besok, pertandingan laga kandang antara tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura melawan tim asal Thailand Chonburi FC akan berlangsung di stadion Mandala Jayapura pukul 16.00 WIT. okezone.com