Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 20 April 2011

Chris John Tolak Pensiun

Berita: Sports
Chris John Tolak PensiunSemarang, Faceminang - Chris John Tolak Pensiun. Meski sang istri meminta untuk segera pensiun, namun Chris John menegaskan tetap ingin bertinju. Dia tidak bisa memastikan sampai usia berapa akan pensiun. Namun, selama dia masih mampu dia akan tetap menekuni olahraga baku hantam tersebut.

Petinju yang baru saja mengalahkan Daud Yordan dalam upaya mempertahankan gelar Super Champions kelas bulu WBA itu mengaku masih kuat dan siap untuk terus naik ring. ”Kalaupun nanti saya mundur dari dunia tinju, saya akan mundur dengan tetap menyandang status juara. Ini tekad saya,” kata petinju berjuluk The Dragon ini.

Disinggung mengenai sikap sang istri Ana Maria Megawati terkait keputusannya untuk tetap bertinju, Chris John hanya tertawa dan enggan berkomentar banyak. Namun, sebelum mengampil keputusan ini dia telah berbicara dengan Ana Maria.

Mengenai rencana pertarungan selanjutnya, Chris John belum ingin membahasnya. Dia saat ini memilih untuk beristirahat terlebih dahulu dan berkumpul dengan keluarga. ”Saya sudah terlalu lama berpisah dengan keluarga ketika melakukan persiapan pertandingan (melawan Daud Yordan) kemarin. Saya ingin menikmati liburan ini,” tambahnya.

Begitu juga ketika ditanya mengenai keinginan kubu Daud Yordan yang ingin melakukan tanding ulang. Chris mengaku tidak ingin membicarakan hal itu. Kalaupun memang kubu Daud Yordan menginginkan hal itu, dia mempersilakan untuk melakukan negosiasi dengan manajemennya. okezone.com