Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 25 April 2011

4 Video Konser Justin Bieber Di Sentul, Bogor

Berita: Video
4 Video Konser Justin Bieber Di Sentul, BogorBogor, Faceminang - 4 Video Konser Justin Bieber Di Sentul, Bogor. Dengan mengenakan celana dan jaket putih, berkaca mata hitam dengan bingkai ungu (maklumlah.. ungu adalah warna favorit JB), ia menggebrak panggung di dalam Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Lebih dari 10 ribu penontong berteriak histeris.

Dari lagu pertama, dimana Bieber dan penari latarnya menari seperti orang yang sedang berkelahi. Wow fantastis… Kemudian di lagu keduanya, Bieber tetap tak kehilangan pesona. Fans juga semakin menggila dan mengikuti nyanyian yang dilantunkan kekasih Selena itu.

Bieber kemudian melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu You Smile I Smile. “I want to see you smile, Indonesia,” ujarnya kepada para fans yang tak berhenti berteriak-teriak mengelu-elukan namanya itu. Dan sampai dengan penghujung acara, Bieber tampil sangat mempesona para fans nya.

15 lagu yang dinyanyikan Bieber diikuti secara serentak seperti paduan suara oleh puluhan ribu fans yang memadati gedung itu.

Berikut beberapa video konser Justin Bieber di Sentul -- Indonesia yang berhasil di abadikan, walaupun versi kotornya tapi paling tidak bisa menghibur para beliebers di seluruh Indonesia yang tidak bisa hadir di konser tersebut :