Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 01 Maret 2011

Padang TV Terus Kembangkan Kreativitas!

Berita: Sumatera Barat
Padang TV Terus Kembangkan Kreativitas!Padang, Faceminang - Padang TV Terus Kembangkan Kreativitas! Dalam usianya ke 4 tahun Padang TV, semangat inovasi dan kreativitas terus hadir dilakukan untuk memanjakan keinginan pemirsa. Selain membuat survei pemirsa secara rutin, rating program Padang TV terus akan tingkatkan. Demikian ucap General Manager (GM) Padang TV, Rita Gusveniza.

Dikatakan buk Veni (sapaan kesehariannya, red), memasuki usia ke 4 tahun Padang TV,banyak hal yang sudah dilakukan. Dari semua itu dijadikan cambuk cemeti untuk kemajuan Padang TV kedepannya.

"Pasca gempa dua tahun lalu sempat membuat perekonomian di Sumbar tergoncang. Bahkan, berdampak pada omset perusahaan, namun semua itu bisa teratasi. Orientasi sosial pun makin kita hadirkan dalam bentuk program-program sosial, agamais dan menghibur," tambahnya.

Disebutkannya, salah satu prinsip Padang TV adalah tetap memberikan informasi dalam kondisi apapun, baik dalam kondisi pasca gempa dan dalam kondisi emergensy sekalipun, Padang TV tetap siaran dan menyuguhkan informasi tanpa henti.

Pada saat usia Padang TV 4 tahun ini, selain tetap mengusung konten lokal, Padang TV fokus kepada program pendidikan (edukasi) untuk memberikan program pencerahan dalam bidang intelektual. Tidak itu saja, Padang TV akan hadir di semua daerah mempelebarkan jangkauanya.


"Ucapan terimakasih sangat penting kami ucapkan kepada para pemirsa Padang TV yang telah mempercayai sebagai media televisi yang menyajikan berita-berita lokal. Termasuk juga kepada semua kru Padang TV yang dengan semangat muda, kekompakan dan semangat kekeluargaan. Semoga Padang TV, makin Manjulang!," tutupnya. padang-today.com