Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 02 Desember 2010

Si "mungil" canggih, Q3HD - Handy Video Recorder

Berita: Tech and Sains
Si Si "mungil" canggih, Q3HD - Handy Video Recorder. Zoom Q3HD Handy Video Recorder adalah camcorder genggam dengan spesifikasi video HD 1080p dan 24-bit/96kHz HD audio.

Meskipun video 1080p telah menjadi standar antara perangkat video Flip-gaya, produk ini memfokuskan perhatian yang memadai pada kualitas audio.

Zoom telah menangani masalah ini dengan desain dual mikrofon yang menangkap berkualitas tinggi (24-bit/96kHz) suara stereo. Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk mengatur level audio dan keuntungan mic untuk untuk audio HD yang sangat tepat. Dan built-in port HDMI memungkinkan perangkat yang mudah dihubungkan ke TV besar di rumah Anda untuk pemutaran media.

Seperti kamera lain di kelas ini, Q3HD Zoom, agak ironis, tidak memiliki sebuah optical zoom, sehingga hanya akan efektif pada penembakan objek di dekatnya.

Harga Q3HD - Handy Video Recorder ini $ 300 (± Rp 3 jutaan), termasuk kamera termahal di kelasnya. Tetapi jika Anda telah mencari solusi video kompak dengan audio solid, Q3HD Zoom bisa bernilai investasi.

Untuk lebih detail, silahkan kunjungi reviewnya disini