Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 27 Desember 2010

Pesan Hacker Indonesia di situs Malaysia

Berita: Sekilas Info
Pesan Hacker Indonesia di situs MalaysiaPesan Hacker Indonesia di situs Malaysia. Wujud emosi warga Indonesia kepada negeri "Kucing Malaya" akhirnya memuncak. Sekelompok hacker yang diduga bernama Black Hat Indonesia, sukses mengganti tampilan situs Malaysia.

Sedikit mengenai kehebatan hacker Indonesia, beberapa waktu yang lalu pernah menembus Admin Facebook. Yang tidak pernah dilakukan oleh orang dari negara manapun. Apalagi cuma situs buatan anak-anak "Kucing".

Tidak tanggung-tanggung, sekurangnya ada 9 situs yang telah diganti tampilannya oleh para peretas tersebut. Tampilan situs yang diganti kebanyakan disisipi dengan gambar pemain Timnas Indonesia yang diambil dari salah satu apparel jersey Timnas Indonesia tersebut. Sambil tak lupa mereka menyisipkan sebuah pesan yang bernada kecaman terhadap ulah supporter 'Kucing Malaya' itu.

"Indonesia tak pernah putus asa | Malaysia menang karena Curang. Kami akan tunggu di GELORA BUNG KARNO dengan menaklukan MALINGSIA," pesan hacker di situs tersebut.

Melihat tingkah laku Malaya yang seperti ini, mengingatkan kita dengan peristiwa "Ganyang Malaysia". Pidato menggetarkan itu diucapkan Bung Karno pada 27 Juli 1963. Ini wujud Presiden Soekarno yang murka terhadap Malaysia.

Inilah isi pidato Bung Karno yang menggetarkan itu:

Kalau kita lapar itu biasa
Kalau kita malu itu juga biasa
Namun kalau kita lapar atau malu itu karena Malaysia, kurang ajar!

Kerahkan pasukan ke Kalimantan hajar cecunguk Malayan itu!
Pukul dan sikat jangan sampai tanah dan udara kita diinjak-injak oleh Malaysian keparat itu

Doakan aku, aku kan berangkat ke medan juang sebagai patriot Bangsa, sebagai martir Bangsa dan sebagai peluru Bangsa yang tak mau diinjak-injak harga dirinya.

Serukan serukan keseluruh pelosok negeri bahwa kita akan bersatu untuk melawan kehinaan ini kita akan membalas perlakuan ini dan kita tunjukkan bahwa kita masih memiliki Gigi yang kuat dan kita juga masih memiliki martabat.

Bung KarnoYoo...ayoo... kita... Ganjang...
Ganjang... Malaysia
Ganjang... Malaysia
Bulatkan tekad
Semangat kita badja
Peluru kita banjak
Njawa kita banjak
Bila perlu satoe-satoe!



Soekarno.


Media apakah yang akan ada balas ke-anak Kucing Malaya jika Anda ikut nonton di GBK esok?
1. Ketapel
2. Panah
3. Batu
4. Sihir
5. Jika ada media yang lain, silahkan beritahu faceminang di form komentar dibawah ...