Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 27 Desember 2010

Meskipun Indonesia kalah, Kucing Malaya memalukan!

Berita: Sekilas Info
Meskipun Indonesia kalah, Kucing Malaya memalukan!Meskipun Indonesia kalah, Kucing Malaya memalukan! Tidak habis-habisnya kontroversi yang dilakukan "Kucing Malaya". Kenapa kucing? Karena seorang harimau yang pemberani tidak mungkin melakukan hal yang memalukan seperti itu!

Belum lama ini, kebudayaan khas Negeri Pertiwi ini juga mereka bilang kebudayaan negeri kucing ini. Seperti batik, angklung, dan lain-lain.

Meskipun Indonesia kalah, Kucing Malaya memalukan!Kembali kejudul, kekalahan Indonesia di final leg pertama kemaren itu biasa. Karena suporter pendukung negeri kucing ini bertindak curang. Kiper kebanggaan TimNas Indonesia Markus Horizon diserang dengan cahaya laser hijau. Sehingga menyebabkan berhentinya pertandingan sekitar 1 menit.

Yang jadi pertanyaan adalah Mengapa pertandingan itu tetap dilanjutkan? Dan mengapa Laser itu masih bisa lolos dari kepolisian disana? Ada kecurangankah?

Seharusnya pertandingan itu dihentikan. Karena itu sudah jelas akan mempengaruhi dan membuat pemain TimNas kita menjadi tidak nyaman. Terutama Markus, dia pasti tidak nyaman karena rasa-rasa ada yang akan menyilaukan matanya. Gimana mo bisa konsentrasi? Ya ga'?

Video Laser hijau menyerang pemain TimNas Indonesia


Pesan saya pribadi untuk TimNas Indonesia. Pesan ini saya wakilkan dari seluruh pendukung se-Tanah Air.

Kita kalah itu biasa. Kami tidak pernah menyalahkan ataupun kecewa!
Karena semua pasang mata di dunia ini tau apa yang terjadi!
Kami tetap bangga!
Karena kekalahan ini bukan karena kualitas!
Ini tidak lebih dari karena ketidak sportif-an para pendukung kucing malaya!
Apapun yang akan terjadi kami tetap bangga!
Ayo Pasukan Garuda tetap berjuang!

Dan satu hal, juara bukan hanya bisa meraih sebuah piala/penghargaan. Sang juara belum bisa dikatakan pemenang jika kemenangan itu tidak diraih dengan cara yang jujur!