Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Sabtu, 25 Desember 2010

Cedera pangkal paha menyerang C.Gonzales

Berita: Sekilas Info
Cedera pangkal paha menyerang C.GonzalesCedera pangkal paha menyerang C.Gonzales. Striker andalan Indonesia ini menderita cidera pangkal paha sehingga ia tidak mengikuti penuh sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Kuala Lumpur untuk pertandingan Final leg pertama Malaysia vs Indonesia.

Pemain yang telah mencetak gol briliant di semifinal itu, pada sesi latihan di Lapangan PSSI Senayan Jakarta Kamis hanya melakukan latihan ringan bersama fisioterapis timnas.

"Memang ada masalah diselangkangan kanan. Tapi hal itu tidak masalah. 90 persen Gonzales bisa main lawan Malaysia nanti," kata fisioterpis timnas, Mathias Ibo.

Menurut dia, untuk mempercepat penyembuhan, pihaknya memberikan sistem pelatihan khusus. Hal itu dilakukan agar cidera yang dialami Gonzales saat ini tidak semakin parah.

Latihan yang diberikan pada sesi latihan terakhir menjelang pertandingan melawan Malaysia, Minggu (26/12), kata dia, hanyalah latihan ringan seperti jogging. Selain itu diberi materi latihan angkat beban.

"Terapi juga terus dilakukan hingga dua tiga hari kedepan. Yang jelas pada final nanti Gonzales dipastikan turun," katanya menambahkan.

Sementara itu asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal mengatakan, pemain yang ada dalam kondisi baik termasuk Christian Gonzales yang pada sesi latihan terakhir hanya melakukan latihan ringan.

"Gonzales bagus. Tidak ada rencana Gonzales digantikan dengan pemain yang lain. Kondisinya cukup bagus," katanya usai latihan di Lapangan PSSI Jakarta.

Timnas Indonesia akan berangkat ke Malaysia guna menjalani laga final pertama di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, besok, Jumat (24/12). Selanjutnya Firman Utina akan bertanding, Minggu (26/12) dan pertandingan kedua digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (29/12).