Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 29 Desember 2010

8 Gadget paling unik di dunia (bermain sambil belajar)

Berita: Tech and Sains
8 Gadget paling unik di dunia (bermain sambil belajar). Gadget-gadget ini rata-rata diperuntukkan untuk si kecil Anda. Mulai dari yang berumur masih 20 minggu didalam kandungan sampai dengan anak berumur 15 tahun. Semuanya akan membawa anak Anda dalam kecanggihan yang tentunya mendidik!

1. Bellybuds

Penelitian menunjukkan bahwa bayi yang belum lahir bisa mendengar audio dari sejak 20 minggu dalam kandungan. Penelitian yang sama mengatakan bahwa bayi mempertahankan apa yang mereka dengar dalam kandungan sampai umur 12 bulan, berarti setidaknya Anda dapat membantu mengajar mereka untuk mengenali suara.

Umur: 20 minggu s/d 12 bulan (dalam kandungan)
Harga: $49.99

2. Fisher Price Laugh & Learn Laptop Screen Smart

Berapa umur Anda saat mempunyai laptop yang pertama? Sekarang bayi yang masih berumur 6 bulan saja sudah ada laptop khususnya!

Umur: 6 s/d 36 bulan
Harga: $18

3. Leapfrog Chat & Count Telepon

Handset imut menghubungkan si kecil Anda dengan Pramuka (pal anjing Leapfrog's) untuk memberikan pesan suara serta bernyanyi bersama lagu-lagu tentang penghitungan dan telepon.

Umur: 18 s/d 36 bulan
Harga: $14.99

4. Playskool Alphie

"Siapa yang lebih baik untuk menjelajahi dunia bagi anak kecil?" Tanya Playskool, robot canggih ini akan mengajarkan anak Anda tentang berkeliling dunia (versi anak kecil).

Umur: 3 tahun ke atas
Harga: $39.99

5. VTech V. Reader

Anda punya iPad? Kini anak-anakpun punya. Ya, VTech V. Reader.

Umur: 3 s/d 7 tahun
Harga: $59.99

6. VTech MobiGo

Sistem game genggam akan sangat menarik bagi anak-anak di bawah usia 8 tahun. Baik itu dengan touchscreen-nya, warna dan keyboard slide-out QWERTY. Mereka akan belajar tentang warna, bentuk, ejaan, logika matematika, dan banyak lagi.

Umur: 3 s/d 8 tahun
Harga: $59.99

7. Hexbug Nano

Hexbug Nano adalah robot yang diprogram untuk berperilaku seperti kecoa yang nyata. Selain keinginan anak-anak hanya untuk bermain, Nano mengajarkan anak-anak tentang ilmu pengetahuan.

Umur: 5 s/d 15 tahun
Harga: $ 7,99

8. Mindflex

Objek MindFlex sederhana: bola bergerak melalui rintangan.

Umur: 8 tahun ke atas
Harga: $79.99

Jika Anda berkantong tebal, tidak ada salahnya memberikan pendidikan yang terbaik bagi si buah hati Anda. Ajarkan mereka mulai masih dalam kandungan!