Pendapatan Facebook Rp.20 Trilyun (2010). Berhubungan akan masuknya tahun baru 2011, Facebook telah menghitung-hitung hasil "jerih payahnya" ditahun ini. Ternyata, pendapatan Facebook naik sekitar 2 kali lipat dari tahun lalu yang "hanya" sekitar Rp.8 Trilyun.
Perusahaan ini sekarang bersaing dengan Google untuk dolar iklan online dari merek besar serta usaha kecil yang membutuhkan target pemasaran dengan ROI yang tinggi. Bahkan, agar melayani iklan bergambar sekitar 50 miliar/bulan dan berada di trek untuk melayani 1 triliun iklan bergambar untuk semua tahun 2010.
Saat ini, Google dan Facebook "berperang" untuk iklan berbasis lokasi, terutama di mana usaha kecil dan menengah yang bersangkutan. 2011 mungkin memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana bersaing dalam menawarkan platform pemasaran yang menarik dan efektif berbasis lokasi untuk bisnis dari semua ukuran.
Perusahaan ini sekarang bersaing dengan Google untuk dolar iklan online dari merek besar serta usaha kecil yang membutuhkan target pemasaran dengan ROI yang tinggi. Bahkan, agar melayani iklan bergambar sekitar 50 miliar/bulan dan berada di trek untuk melayani 1 triliun iklan bergambar untuk semua tahun 2010.
Saat ini, Google dan Facebook "berperang" untuk iklan berbasis lokasi, terutama di mana usaha kecil dan menengah yang bersangkutan. 2011 mungkin memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana bersaing dalam menawarkan platform pemasaran yang menarik dan efektif berbasis lokasi untuk bisnis dari semua ukuran.