Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Minggu, 15 Juli 2012

Perankan Habibie, Reza Rahardian Geser Lukman Sardi dan Agus Kuncoro

Berita: Hot Celeb
Perankan Habibie, Reza Rahardian Geser Lukman Sardi dan Agus Kuncoro

Jakarta, Faceminang.com - Melalui proses casting yang amat ketat, Reza Rahardian tampaknya patut berbangga hati. Ia berhasil menggeser pesaingnya, seperti Lukman Sardi dan Agus kuncoro untuk memerankan tokoh Bacharudin Jusuf (BJ) Habibie dalam film berjudul "Habibie & Ainun" yang digarap rumah produksi MD Entertainment.

"Saya dua kali casting. Hampir tidak jadi. Kandidatnya sudah hampir Agus Kuncoro atau Lukman Sardi," papar Reza di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2012).

Agar sempurna memerankan tokoh presiden ketiga Republik Indonesia itu, Reza belajar banyak mengenal sosok Habibie. "Secara pribadi saya ke rumahnya untuk mempelajari beliau. Beliau bukan orang yang kaku, sangat ringan, ekspresif," terangnya.

Reza berharap, film Habibie & Ainun akan menjadi tontonan yang menginspirasi pemuda dan pemudi Indonesia. "Film ini harus menjadi film yang menginspirasi. Bapak (Habibie) selalu mengulang kata cinta. Penopang dalam hidup menurut beliau salah satunya adalah cinta dan saya menggarisbawahi hal itu. Jadi pesan utamanya, cinta," ujar aktor terbaik untuk film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta versi FFI itu.

Film "Habibie & Ainun" merupakan kisah nyata perjalanan cinta BJ Habibie dan Hasri Ainun yang sebelumnya sudah dibukukan. Rencananya film tersebut akan rilis bertepatan dengan ulang tahun Ainun Habibie ke-75, 11 Agustus 2012.


sumber: Cek&Ricek