Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 18 Juli 2012

Izin Taksi Ferrari Sama Seperti Mobil Listrik Dahlan Iskan

Berita: Ekonomi Bisnis
Izin Taksi Ferrari Sama Seperti Mobil Listrik Dahlan Iskan

Jakarta, Faceminang.com - Dishub DKI sempat menghentikan aksi taksi Ferrari dan Porsche yang belakangan diketahui merupakan bagian dari promosi Bank Mandiri. Pihak Bank Mandiri pun menegaskan, sudah mengurus perizinannya, meski tidak memakai pelat taksi yang benar.

"Izinnya ada. Ini kan sama seperti mobil listrik kemarin (mobil listrik Ahmadi yang dipakai Menteri BUMN Dahlan Iskan-red). Itu kan juga belum ada pelatnya. Tapi sudah punya izin," ujar Director Micro and Retail Banking Bank Mandiri Budi G Sadikin di EX Plaza, Jakarta, Rabu (18/7/2012).

Bank Mandiri lanjutnya menghabiskan dana sekitar Rp 2 miliar untuk promosi mobile bankingnya, termasuk sewa 2 mobil sport tadi.

"Itu sudah semuanya dari sewa mobil Ferrari dan Porsche sejak minggu lalu, termasuk acara hari ini dan iklan yang tayang hari ini," ujarnya.

Mobil Ferrari dan Porsche dipilih karena mobil ini canggih dan cantik. "Aplikasi mobile banking yang kita bikin kan juga canggih dan cantik. Dan ini bukan karena kelas sosial. Tapi lebih karena canggih dan cantik tadi. Saya saja baru pertama kali naik Ferrari. Susah, maunya kenceng terus," ujarnya.


sumber: detik