Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 26 Januari 2012

Petinggi Inter: Kami Tak Tertarik Tevez Lagi

Berita: Sepakbola

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Milan, Faceminang.com - Salah satu petinggi Inter Milan, Marco Tronchetti Provera, mengungkapkan, pihaknya sudah tak lagi tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Inter sebelumnya memang sangat "ngebet" untuk mendatangkan Tevez. Ini tak lepas dari kurang tajamnya striker yang mereka miliki. Peluang untuk mendapatkan Tevez pun semakin besar setelah Paris Saint-Germain (PSG) yang jadi saingan utama untuk mendapatkan Tevez sudah mengundurkan diri. Namun, kembali tajamnya Diego Milito membuat Inter tak lagi tertarik untuk mendapatkan penyerang baru.

"Kami tak lagi tertarik dengan Tevez. Dia mengikuti jalur yang berbeda. Bintang kami juga sudah kembali dari cedera dan tampil dalam peforma terbaiknya. Kami ingin mempertahankan pemain juara kami dan kami tak butuh Tevez atau siapa pun lagi," ujar Tronchetti Provera.

City belum lama ini menyatakan siap untuk mempertahankan mantan striker Corinthians tersebut jika tak ada tim yang bersedia membelinya. Sementara itu, AC Milan ternyata masih berambisi untuk mendapatkan Tevez, setelah sebelumnya juga sempat menyatakan mundur dari perburuan.


sumber : goal