Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 14 Desember 2011

Honda CR-Z Dapat Tiga Warna Baru

Berita: Otomotif
detail berita
Honda CR-Z

Kuala Lumpur, Faceminang.com - Hadirnya Honda CR-Z di Negeri Jiran mendapat sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan pada awal November lalu. Honda Malaysia hanya menargetkan 100 unit hingga akhir tahun namun hingga kini permintaannya sudah mencapai 300 unit.

"Honda Malaysia sangat senang karena new CR-Z mendapat respon luar biasa. Kami percaya bahwa kendaraan hibrida bertransmisi manual enam percepatan ini mampu menjadi kendaraan pilihan di Malaysia," papar Yoichiro Ueno, MD & CEO Honda Malaysia seperti dilansir paultan.org, Senin (12/12/2011).

Ueno san menambahkan sebagai bentuk komitmennya untuk melebihi harapan konsumen, Honda akan menambah tiga warna baru guna melengkapi jajaran CR-Z di Malaysia.

Warna-warna baru yang dimaksud diantaranya Storm Silver Metalic, Milano Red dan Crystal Black Pearl. Ketiga warna baru tersebut diharapkan akan hadir awal 2012 yang tidak lama lagi akan menyapa. Selain warna baru, Honda Malaysia juga akan menghadirkan versi otomatis guna menjawab kebutuhan pelanggan. okezone