Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 26 Desember 2011

Fabregas Ingin Kembali ke Arsenal

Berita: Sports

Pemain Barcelona Alexis Sanchez (kiri) merayakan gol bersama gelandang Cesc Fabregas pada pertandingan Liga Divisi Primera Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (10/12/2011).

Barcelona, Faceminang.com - Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, menyatakan dirinya akan senang jika suatu saat kembali ke mantan klubnya, Arsenal. IMenurutnya, itu akan terjadi jika ia dan Barcelona berpisah.

Fabregas angkat kaki dari klub asal London tersebut pada awal musim ini. Ia dibeli Barcelona dengan mahar 25 juta euro setara Rp 295 miliar setelah melalui proses negosiasi yang panjang. Meski sudah berganti kostum, tampaknya cinta Fabregas untuk "The Gunners" tak pernah luntur.

"Jika harus meninggalkan Barcelona, aku akan kembali ke Arsenal. Aku akan senang melakukan itu," ujar Fabregas.

Fabregas kemudian mengungkapkan, dirinya hanya berkata terima kasih ketika meninggalkan Arsenal. Ia mengaku tak bsia berkata-kata lagi selain itu. Ia juga tak malu untuk mengakui jika dirinya menangis saat harus berpisah dari "The Gunners" dan Arsene Wenger.

"Wenger, aku tak pernah bertemu sosok yang begitu loyal. Dia salah satu yang terbaik, aku percaya akan hal itu," kata Fabregas.


sumber : soccernet