Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 27 Desember 2011

Chelsea Ditahan Fulham di Stamford Bridge

Berita: Sports

Gelandang Chelsea, Juan Mata.

Chelsea, Faceminang.com - Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Fulham, di Stamford Bridge, Senin (26/12/2011). Ini adalah hasil imbang kedua dalam dua laga terakhir di Premier League dan dengan hasil tersebut, "The Blues" duduk di peringkat keempat dengan 34 poin, kalah sepuluh angka dari penguasa sementara, Manchester City.

Chelsea unggul lebih dulu melalui Juan Mata pada menit ke-47. Setelah menguasai umpan Ashley Cole di kotak penalti, Fernando Torres mengirim bola kepada Juan Mata, yang melesatkan bola ke sudut kiri bawah kanan gawang lawan dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-56, tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Clint Dempsey.Gol bermula dari pergerakan Bryan Ruiz di sektor kiri pertahanan Chelsea, yang berujung umpan silang. Dengan kaki kanannya, Dempsey membelokkan bola masuk sudut kiri bawah gawang Petr Cech.

Selama pertandingan, Chelsea menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan 12 peluang emas dari 25 usaha. Adapun Fulham melepaskan lima tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Jose Bosingwa (Paulo Ferreira 81); Oriol Romeu, Frank Lampard (Florent Malouda 62), Raul Meireles; Juan Mata, Fernando Torres, Daniel Sturridge (Didier Drogba 71)

Fulham: David Stockdale; Brede Hangeland, Philippe Sanderos, John Arne Riise, Stephen Kelly; Clint Dempsey, Moussa Dembele, Danny Murphy, Kerim Frei, Bryan Ruiz; Orlando Sa (Pajtim Kasami 85)

Wasit: K Friend


sumber : kompas