Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 20 Desember 2011

5 Hal yang Paling Dikhawatirkan Saat Kencan Pertama

Berita: Lust and Love
5 Hal yang Paling Dikhawatirkan Saat Kencan Pertama

Faceminang.com - Kesuksesan kencan tidak hanya ditunjang dari penampilan saja, ketenangan seseorang menjadi modal penting saat kencan pertama. Tidak jarang, kencan pertama membuat seseorang terutama wanita menjadi sangat grogi.

Walau dalam diri Anda merasakan kecemasan yang berlebihan, Anda harus segera bisa menguasi diri agar terlihat tetap tenang di depan pria incaran. Cemas dan grogi dapat merusak kencan Anda. Anda bisa menjadi kaku dan tidak menyenangkan, yang lebih parahnya bisa membuat si di ilfil.

Terkadang, rasa khawatir dan kepanikan Anda tidak beralasan, karena apa yang Anda khawatirkan belum tentu diperhatikan dan menjadi fokus utama pria. Seperti 5 hal ini yang semestinya tidak perlu Anda khawatirkan ketika kencan pertama, seperti dilansir MSN.

1. Khawatir dengan Busana yang Dipakai
Bingung ingin memakai baju karya desainer atau hanya menggunakan street brand saat kencan. Sesungguhnya pria tidak terlalu memahami label dari baju Anda. Pakaian apapun yang Anda pakai, asalkan nyaman dan pas di badan pasti akan senang melihatnya, sekalipun busana Anda tidak berlabel.

2. Khawatir dengan Topik Pembicaraan
Kencan hanyalah sekedar kencan, seperti seorang wanita bertemu dengan teman prianya. Ya, saat kencan pertama Anda memang harus mengubah pemikiran menjadi sesederhana itu untuk meminimalisir kekhawatiran. Tidak perlu memusingkan topik apa yang akan dibicarakan ketika kencan nanti. Mulailah pembicaraan dengan pembahasan yang ada disekitar Anda, misalkan Anda membahas menu makanan favorit yang ada di resto tempat kencan Anda. Biarlah kencan mengalir, tanpa harus mengikuti pola yang telah Anda buat sebelumnya.

3. Khawatir dengan Bentuk Tubuh
Saat kencan pertama, setiap orang pasti ingin menunjukkan kelebihan dan menutupi kekurangannya. Namun Anda tidak perlu melakukannya terlalu jauh. Menutupi kekurangan perut dengan menggunakan korset, menambah busa pada bra agar terlihat payudara lebih berisi atau menggunakan stoking untuk menutupi noda di kaki, malah bisa membuat masalah tersendiri. Kesalahan berbusana bisa saja terjadi, seperti busa bra menyembul ke atas, stoking tergores atau menjadi sesak karena menggunakan korset. Tentu situasi tersebut membuat Anda menjadi tidak nyaman dan bisa menambah kepanikan.

4. Khawatir dengan Kelangsungan Hubungan
Mengkhawatirkan yang belum pasti dan belum jelas merupakan hal yang sia-sia. Anda sudah merasa khawatir jika nantinya dia tidak ingin berkomitmen atau menikahi Adna. Proses untuk menjadikan hubungan serius masih jauh dan semua butuh proses. Daripada Anda memikirkan yang kepastian hubungan ke depan, sebaiknya nikmati terlebih dahulu masa-masa awal pendekatan Anda.

5. Khawatir dengan Siapa yang Akan Membayar Tagihan
Anda khawatir siapa yang harus membayar saat kencan pertama, apalagi jika si dia yang memilih tempatnya. Jangan khawatir, hukum wajib di dunia pria adalah dia yang mengajak, dia yang akan membayar. Jadi, jika Anda diajak ke sebuah resto mewah jangan panik karena takut tidak bisa membayar bill. Sebaliknya Anda harus senang karena dia ingin membuat Anda merasa spesial. Soal tagihan, jangan habiskan waktu Anda untuk memikirkannya.


sumber : wolipop