Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 10 November 2011

Nazaruddin: Memang Anas Koruptornya!

Berita: Nasional
Nazaruddin: Memang Anas Koruptornya!Jakarta, Faceminang.com - M Nazaruddin kembali mengulang-ulang tudingannya jika Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum otak dugaan korupsi Wisma Atlet. Bahkan saat ditanya pertanyaan lain, ia terus menyebut nama Anas.

"Ya memang Anas kan koruptornya," ujar Nazaruddin usai menandatangani kelengkapan berkas acara tersangka atas nama dirinya di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/11/2011).

Ditanya soal aliran dana ke PD, Nazaruddin kembali menuding Anas.

"Tanya aja ke Pak Anas karena dia yang tahu, karena dia semua yang perintah," terang tersangka dugaan suap Wisma Atlet ini. Anas telah berulang kali menangkis tudingan serupa dari Nazaruddin.

Nazaruddin, yang mengenakan kemeja biru lengan panjang khas Demokrat, berada di dalam gedung KPK sekitar dua setengah jam. Dia keluar pukul 15.30 WIB.

Ditanya mengapa begitu lama di dalam gedung KPK jika hanya meneken berkas acara, kuasa hukum Nazaruddin, Elza Syarief, mengatakan pihaknya terlalu lama menunggu di dalam.

Dengan alasan efektivitas saat persidangan nanti, Nazaruddin mulai hari ini dipindahkan dari Rutan Mako Brimob ke Rutan Cipinang. detik