Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 10 November 2011

Mahasiswa UNP Tewas Disambar KA

Berita: Sumatera Barat
Mahasiswa UNP Tewas Disambar KAPadang, Faceminang.com - Khairul Amri (20), mahasiswa di Fakultas Teknik UNP Padang, tewas menggenaskan hari Rabu, sekitar pukul 18.00 Wib.

Pemuda malang ini tewas tertabrak kereta api saat hendak melintasi jalur kereta api tanpa palang pintu di kawasan Parak Kopi, Kecamatan Padang Timur. Akibatnya, korban tewas terseret kereta api sejauh 100 meter beserta sepeda motor yang digunakannya.

Buk An, orangtua korban histeris saat mengetahui anaknya Khairul Amri tewas ditabrak kereta api dan terbaring di ruangan instalasi gawat darurat rumah sakit Yos Soedarso Padang. Seakan tak kuasa tetapi harus merelakan kepergian anaknya tersebut, ia hanya bisa mengucap sambil merelakan kepergian anaknya dan sudah memaafkan semua kesalahan anaknya, sambil menangis.

Anak pertama dari 3 bersaudara tersebut, langsung dibawa ke kediamannya di jalan Limau Manis Kecamatan Pauh, Kota padang. Acil trisnawati, salah seorang saksi mata menyatakan korban melintas dari arah jalan Tamsis menuju andalas namun tidak mendengar datangnya kereta api yang datang dari arah Pariaman menuju Simpangharu, karena korban sedang menggunakan hansfree pada telinganya. Saat bersamaan korban melintas dan langsung disambar kereta. Korban akhirnya tereret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian dan meninggal saat di perjalanan ke rumah sakit.

KSPK Polresta Padang, AKP Simangunsong mengatakan motor milik korban dengan nomor polisi BA 4662 SW hancur dan dievakuasi pihak kepolisian untuk dibawa sebagai barang bukti.

jatuhnya korban di perlintasan rel kereta api tanpa plang pintu dilokasi ini merupakan peristiwa yang ke tujuh kalinya wargapun berharap agara pihak pjka untuk segera membuat sarana plang pintu di perlintasan rel kereta api di lokasi ini agar tidak jatuh korban lagi,katanya. padang today