Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 03 Oktober 2011

Anggota Teroris Tertangkap di Solok

Berita: Sumatera Barat
Anggota Teroris Tertangkap di SolokSolok, Faceminang.com - Anggota Teroris Tertangkap di Solok. Dua Bulan Buron, Teroris Cirebon Diciduk Di Solok. Setelah melarikan diri pasca aksi terror bom bunuh diri di Cirebon Jawa Barat beberapa waktu lalu, Beni Asril alias Asra (26) warga asal Jorong Kasiak, Nagari Koto Sani, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, yang diduga merupakan salah satu anggota jaringan Terroris tersebut, akhirnya diciduk satuan Densus anti terror 88 Mabes Polri, Jumat (30/9).

Hal itu dibenarkan Kapolres Solok Kota, AKBP.Luthfi Marhatadian S.Ik yang dikonfirmasi warta-andalas.com via ponselnya, Minggu (2/10) malam.

Menurutnya, Asra ditangkap 3 anggota Densus 88 di nagari Sumani Solok saat hendak melaksanakan Sholat Jum’at, (30/9) kemarin dan langsung digelandang ke Jakarta.

Sebelumnya, Beni Asril alias Asra tersebut telah dinyatakan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dalam pelarian usai aksi terror di Cirebon itu, Asra, sang pedagang sayur itu telah bersembunyi di kampung halamannya selama kuranglebih Dua bulan.

Luthfi juga menambahkan, Asra sendiri merupakan anggota jaringan teroris yang direkrut oleh pamannya yang telah tertangkap lebih dulu, beberapa waktu lalu. warta andalas