Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Kamis, 30 Juni 2011

Messi Ingin Pesta

Berita: Sports
Messi Ingin PestaBuenes Aires, Faceminang.com - Messi Ingin Pesta. Prestasi Lionel Messi bersama klubnya Barcelona begitu mentereng, berbagai gelar baik secara individual maupun tim telah ia dapatkan. Namun itu belum ditunjukkannya bersama timnas Argentina. Karena itulah di Copa Amerika kali ini Messiah (julukan Messi) tak ingin mengecewakan fans Argentina.

Dengan kejuaraan Copa Amerika yang sudah di depan mata, Lionel Messi menyampaikan antusiasmenya untuk bisa segera berlaga membela Argentina. Juara pun menjadi target utamanya.

Copa Amerika yang mulai dilangsungkan pada 1 Juli digelar di Argentina. Pemain terbaik dunia itu menilai dengan turnamen dilangsungkan di kandang sendiri, Argentina harus bisa memberikan pesta kepada fans mereka. ”Semua orang sudah tak sabar menyambut Copa Amerika,” katanya, Rabu (29/6).

”Sudah cukup lama Argentina bisa memenangi kejuaraan bergengsi. Kami harus bisa memberikan kesenangan untuk kami sendiri dan pesta untuk fans, Saya harap segalanya bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.


Argentina akan memulai Copa Amerika dengan menghadapi Bolivia, disusul Kolombia dan Kosta Rika. Kontras dengan rival utamanya Brazil yang tidak terlalu memprioritaskan untuk menjadi juara.

Seperti diungkapkan Mano Menezes, Brazil akan menjadikan Copa Amerika 2011 sebagai ajang untuk memberikan pengalaman kepada pemain mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia 2014.

”Pemain ini harus siap untuk Piala Dunia 2014 dan bermain di Copa Amerika akan sangat penting untuk bisa memberikan mereka pengalaman yang dibutuhkan,” kata Menezes.

”Hasil yang bagus akan penting dan kami pastinya ingin memenangi turnamen, tapi saya pikir prioritas utama kami dengan pemain muda ini adalah untuk menimba pengalaman sebanyak mungkin,” lanjutnya. Brasil akan turun dengan pemain muda mereka di Copa Amerika, seperti Neymar, Ganso dan Alexandro Pato.

Kolombia tanpa Kiper
Kolombia mungkin harus menjalani laga Copa America tanpa kiper utama mereka, David Ospina, yang mengalami cedera patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan rekan satu timnya Hugo Rodallega saat menjalani sesi latihan.

”Ia mengalami keretakan dan kami akan melihat kondisi cederanya. Kami tak bisa memastikan apakah yang bersangkutan bisa bermain di Copa Amerika atau tidak,” kata dokter tim Kolombia Carlos Ulloa.

Keputusan memainkan Ospina di Argentina akan ditentukan dari hasil pemeriksaan pada kondisi cederanya itu, demikian keterangan lanjutan dari Ulloa. padang ekspres