Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 03 Juni 2011

Dukung Wira Wiguna (Finalis Miss Indonesia 2011 Asal Sumbar)

Berita: Nasional
Dukung Wira Wiguna (Finalis Miss Indonesia 2011 Asal Sumbar)Jakarta, Faceminang - Dukung Wira Wiguna (Finalis Miss Indonesia 2011 Asal Sumbar). Finalis Miss Indonesia 2011 dari Sumbar, Wira Wiguna, 19, siap menampilkan semua talenta terbaiknya dalam puncak pemilihan Miss Indonesia 2011, di Central Park Jakarta, malam ini (3/6). Dukungan semua kalangan demi kemenangan gadih Minang ini sangat dibutuhkan.

”Wira siap tampil menjadi yang terbaik pada malam puncak Miss Indonesia yang disiarkan langsung di RCTI nanti malam. Kami berharap, urang awak di mana pun berada memberi dukungan untuknya,” kata Sekkab Limapuluh Kota, Resman Kamars kepada Padang Ekspres, Kamis (2/6) malam.

Resman Kamars mengatakan, dukungan terhadap Wira Wiguna agar terpilih jadi Miss Indonesia 2011, dapat dilakukan dengan mengetik SMS ”MI Sumbar” dan mengirim ke 6288.

”Semakin banyak kita kirim, tentu semakin besar peluang Wira Wiguna menang dalam ajang Miss Indonesia 2011,” kata Resman Kamars didampingi Ketua Dharma Wanita Ny Las Resman.

Wira Wiguna adalah gadis asal Nagari Bukiklimbuku, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Ayahnya, Suwarlus tercatat masih aktif sebagai anggota Polri, sedangkan ibunya bernama Hidayati.

Wira Wiguna saat ini masih kuliah di Universitas Padjajaran Bandung. Alumni SMAN 1 Payakumbuh ini bisa melaju ke babak final Miss Indonesia, setelah mengikuti seleksi di Pulau Jawa.

Terkait keikutsertaan Wira dalam pemilihan Miss Indonesia 2011, istri Gubernur Sumbar Ny Nevi Irwan Prayitno, Kepala Disbudpar Sumbar Burhasman Bur, dan tokoh Indo Jalito Ratnawati Matina, memberi dukungan besar. Bersama Resman Kamars dan Ny Resman, mereka direncanakan akan hadir menyaksikan penampilan Wira Wiguna, dalam malam puncak Miss Indonesia 2011.