Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Selasa, 31 Mei 2011

BNI Kembangkan Usaha Mahasiswa

Berita: Sumatera Barat
BNI Kembangkan Usaha MahasiswaPadang, Faceminang - BNI Kembangkan Usaha Mahasiswa. BNI 46 akan menjalin kerja sama dengan Universitas Andalas Padang dalam penyaluran dana corporate social responsibility (CSR) terutama program mahasiswa wirausaha, dalam waktu dekat ini.

Sebab, saat ini mahasiswa Unand telah banyak yang sukses dalam pengelolaan program mahasiswa wirausaha yang telah berjalan dua tahun.

”Kita berencana akan bekerja sama dengan Unand untuk menyalurkan dana CSR BNI 46,” kata Pimpinan BNI 46 Sumbar, Kepri, Riau, dan Kerinci, Filani Zikri usai memberikan 37 Unand Card secara simbolis kepada alumni terbaik Unand, di Lantai IV Gedung Rektorat Unand, kemarin (30/5).

Rencana kerja sama dalam penyaluran dana CSR ini, lanjut Filani, telah ada dalam pembicaraannya dengan Rektor Unand, Musliar Kasim. ”Mudah-mudahan kerja sama ini bisa terealisasi sehingga hubungan Unand dan BNI terus terjalin dengan baik,” jelas Filani.

Musliar Kasim menyambut baik rencana BNI 46 tersebut. Sebab, diakuinya, dari Rp750 juta dana PMW yang dikelola penerima PMW Unand setiap tahunnya, dipastikan hampir seluruh usaha yang mereka kelola berkembang dengan baik. ”Diharapkan kerjasama bisa terwujud, sehingga usaha-usaha mahasiswa Unand bisa berkembang menjadi lebih baik lagi,” harapnya. padangekpres.co.id