Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Rabu, 09 Maret 2011

Ribery: Bayern Mungkin Tak Lolos ke Eropa

Berita: Sports
Ribery: Bayern Mungkin Tak Lolos ke EropaMuenchen, Faceminang - Ribery: Bayern Mungkin Tak Lolos ke Eropa. Gelandang serang Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengakui timnya bermain jelek akhir-akhir ini dan jika terus begini, "Der Bavarians" mungkin tak lolos ke Eropa musim depan.

Bayern yang pada awal pekan ini memastikan akan memberhentikan pelatih Louis van Gaal, telah menderita tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Akibatnya, "Der Bavarians" tersingkir dari Piala Jerman dan kini duduk di peringkat kelima Bundesliga.

"Ini adalah sesuatu yang harus kami khawatirkan. Kami bermain buruk dan jika terus-terusan, kami akan kehilangan segalanya. Kami bahkan tidak akan berada di Eropa lagi musim depan," ujar Ribery kepada L'Equipe.

Sementara itu, mantan kiper Bayern, Oliver Kahn, mengaku yakin kepergian Van Gaal di akhir musim nanti takkan berpengaruh apa-apa kepada tim. "Selalu seolah-olah dibuat tim ini bergantung 100 persen kepada pelatih, tapi saya tidak bisa membayangkan satu pun pemain Bayern ingin bermain di Liga Europa musim depan, " ujar Kahn kepada Tz.

"Daya tarik dari Liga Champions, terutama dengan partai final 2012 di Muenchen, sangatlah besar. Para pemain sekarang tidak peduli siapa yang akan melatih mereka," lanjut Kahn.

"Bayern perlu mengambil waktu mereka dan menemukan seorang pelatih yang dapat berkerja secara kontinuitas. Bayern membutuhkan kontinuitas lagi," tuntas Kahn. kompas.com