Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 04 Februari 2011

Elton John Tidak Diundang ke Pernikahan William

Berita: Hot Celeb
Elton John Tidak Diundang ke Pernikahan WilliamLondon, Faceminang - Elton John Tidak Diundang ke Pernikahan William. Elton John relatif dekat dengan mendiang Lady Diana tetapi penyanyi ternama itu tidak diundang ke pernikahan pangeran William dan Kate Middleton.

"Saya pikir karena kedekatan saya dengan Diana, secara otomatis orang akan berpikir saya akan diundang," kata John kepada Reuters dalam sebuah wawancara.

Setelah mengikat cinta yang begitu lama dengan Kate Middleton, Pangeran William akan menikahinya pada April 29 di Westminster Abbey di London.

"Saya berharap mereka akan bahagia selamanya," kata John. "Mereka terlihat sangat bahagia. William adalah pria yang luar biasa dia akan menjadi raja yang agung."

John menyanyikan lagu versi ulang "Candle in the Wind" ketika pemakaman Lady Diana pada 1997. Namun saat itu dia tidak akrab dengan William dan Harry. "Saya tidak diundang, saya tidak diharapkan untuk datang ke pesta pernikahnnya," ujarnya.

"Saya tidak akrab dengan anak itu," kata John dalam wawancara akhir pekan. "Saya bertemu anak itu ketika makan siang bersama ibunya ketika masih hidup. Saya bertemu kembali dengan mereka, ketika tampil pada konser untuk Diana (konser memorial) dalam beberapa tahun lalu."

John membuka dan menutup konser mengenang Diana pada April 2007 di London. Konser itu digagas oleh William dan Harry untuk mengenang 10 tahun meninggalnya putri Diana.

"Mereka adalah anak yang luar biasa, tetapi saya tidak dekat dengannya (jadi) lancang bagi saya untuk berbicara tentangnya," kata John. "Mereka adalah pria yang luar biasa, ibu mereka akan sangat bangga dengannya.

"Mereka milik orang-orang tertentu, mereka milik teman-teman tertentu, dan saya berharap hari-hari mereka baik dan cerah ," kata penyanyi. antaranews.com