Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 24 Januari 2011

Heboh! Justin Bieber bukanlah seorang remaja

Berita: Hiburan
Heboh! Justin Bieber bukanlah seorang remajaHeboh! Justin Bieber bukanlah seorang remaja. Ketenaran seseorang adalah target untuk dijadikan gosip. Apalagi sedang naik daun seperti Bintang pop remaja Justin Bieber.

Setelah sebelumnya dilaporkan terbunuh dan pernah menampar sang "bintang juga" Budi Anduk, kini ia dilaporkan tertangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar.

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet. Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur. Waw ...

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser. Apes kali ...Heboh! Justin Bieber bukanlah seorang remaja

Bahkan, Celebrity Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Video Penangkapan Justin Bieber:


Percayakah Anda? Berita ini tentu hanya lelucon ... Heboh! Justin Bieber bukanlah seorang remaja