Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Senin, 24 Januari 2011

8 bagian yang diperhatikan cewek

Berita: Lust and Love
8 bagian yang diperhatikan cewek8 bagian yang diperhatikan cewek. Konon, baru kenalan ma cewek mereka pasti memperhatikan 8 bagian-bagian ini. Tentu saja bagian dari cowok. Terkesan sepele, tapi memang inilah faktanya.

1. Mata
Pandangan yang pertama ini berlangsung sekitar 15 detik untuk fokus memperhatikan mata Anda & ekspresinya. Jangan melirik bagian terlarang dan bersihkan kotoran mata Anda!

2. Penampilan
Pandangan yang kedua ini berlangsung selama 10 detik untuk menilai pakaian dan kerapiannya.
Hal ini cukup masuk akal, karena pada dasarnya cewek menyukai cowok yang rapi.

3. Gaya rambut
Pandangan yang ketiga ini butuh 5 detik untuk mengevaluasi gaya rambut Anda, walaupun ada juga cewek yang menyukai pria tak berambut (botak).

4. Tangan
Pandangan yang ke empat ini mengarah ketangan Anda. Tangan cowok yang kekar menjadi
indikator betapa jantannya Anda. Cewek suka ini.

5. Alas Kaki
Pandangan yang ke Lima ini difokuskannya pada alas kaki. Jangan sekali-kali tidak memakai sandal bila bertemu cewek. Kenekatan Anda itu akan membuatnya berfikiran kalau Anda gila!

6. Gaya dan ekspresi
Pandangan yang ke enam ini berlangsung sekitar 15 detik untuk memperhatikan gaya berjalan Anda, ekspresi wajah & gerak tubuh. Usahakan santai dan tidak grogi.

7. Bibir
Cewek lebih menyukai bibir yang seksi, alami dan tanpa diberi lipstik. Potong bibir Anda bila berlebihan (b'canda mode on)

8. Bokong
Ternyata diam-diam cewek juga sama dengan cowok, suka memperhatikan bokong. Entah apa maksud terpendam dari cewek-cewek ini. Bisa jadi dia mengukur ketebalan isi dompet Anda! Isi saja dompet itu dengan beberapa kertas buram yang telah Anda lipat sedemikian rupa. Usahakan setebal mungkin. Sangat berguna untuk mengecohnya dipertemuan pertama, pertemuan selanjutnya terserah Anda ...