Faceminang.com
pencarian di faceminang.com
Portal berita online terkini dari Padang, Sumatera Barat. -
Tour de Singkarak 2013

Top Stories

Jumat, 05 November 2010

New Mobile Google Instan versi beta

Berita: Tech and Sains
New Mobile Google Instan versi betaNew Mobile Google Instan versi beta. Di Amerika, sebuah versi beta dari Google Instan sekarang tersedia untuk iPhone dan perangkat mobile Android.

Menurut Google Blog, opsi pencarian Instan saat ini ada pada Android 2.2, iPhone dan iPod (IOS 4). Sekarang, Google Instant hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi Google berencana untuk menambahkan lebih banyak bahasa dan membawa layanan ini ke negara lain dan perangkatnya.

Dalam rangka untuk menguji inkarnasi Instan terbaru, anda harus "mengaktifkan" link di bawah kotak pencarian saat mengunjungi Google.com pada perangkat handphone. Pengguna disarankan untuk menunggu sebentar dan refresh halaman jika "mengaktifkan". Tunggu sejenak, karena tidak akan langsung terlihat.

Mobile Google Instan sama dengan seperti yang ada di desktop. Hasil prediksi pertama secara otomatis akan muncul di layar. Untuk mengakses hasil yang lain, pengguna hanya harus menekan pada prediksi yang terdaftar lainnya. Jika menekan "enter" atau tombol pencarian, prediksi akan dilewati mendukung hasil yang cocok dengan istilah pencarian yang tepat.

Layanan ini dirancang untuk bekerja pada 3G dan jaringan Wi-Fi, juga bisa diaktifkan atau di nonaktifkan tanpa menyebabkan pengguna untuk meninggalkan halaman sebelumnya. Hanya "mengaktifkan" atau "menonaktifkan" link, itu saja.

Google Instan launching pada bulan September. Pada akhir bulan, sambil rolling Instan ke negara lain, Google juga menambahkan navigasi keyboard untuk layanan tersebut.

Lihat demo videonya di bawah ini. Silahkan mencoba ...